6 Keunggulan Davis Dibanding Gemini

Kamis, 18 Oktober 2012 , Posted by Kabul Wahyudi at 03.54


Curve 9220 atau lebih dikenal dengan nama davis, seperti menjadi obat pelipur lara buat para pecinta BlackBerry. Tidak hanya berbandol Murah. Handheld anyar lansiran RIM ini memiliki enam kelebihan dibanding pendahulunya, Gemini.
apa saja keunggulanya ??
pertama : aspek harga memang jauh lebih terjangkau. davis merupakan seri termurah BlackBerry diawal kemunculanya
Kedua : Davis menyediakan tombol khusus untuk BBM-an yang tidak tersedia di Gemini.
Ketiga : fitur Radio Fm sudah Tersemat
KeEmpat : sistem operasi sudah versi teranyar, yakni BB Os 7.1
kelima : hadware yang dimiliki sudah lebih mumpuni, seperti prosesor dan memori, davis menggunakan prosesor 800MHz dan 512MB (Gemini 512MHz dan 128MB)
Terakhir : Kapaitas baterai Davis Lebih Besar 1450mAh (Gemini 1150mAh) bisa jadi Upgrade ini Menjadi senjata Baru RIM dalam meraih simpati pasar yang menurut saya berhasil (Walau terbilang agak dini menyimpulkanya) pasalnya pengguna ponsel tanah air masih banyak yang mendambakan BlackBerry murah meski dengan sedikit peningkatan fiturdibandingkan generasi sebelunya.

Desain
        Rupa sepintas Memang Mirip dengan Gemini, Hanya saja ketika sinyal mensejajarkanya teryata dimensinya berbeda, davis terlihat lebih ramping dan kecil. Rim Membiarkan sentuhan yang menjadi ciri khas curve 9220 dibagian sisi kiri ponsel, tombol khusus BBM letaknya bersebelahan dengan Port Charger sementara disisi sebalinknya ada tombol shorchut camera, tombol pengetar keluaran suara dan tombol kecil yang berfungsi untuk paly/pause (letaknya ditengah tombol menu up dan down). jika kita inggin melock homescreen bisa menekan tombol disisi atas sebuah port audio jack 3,5MM. tanpa earphone keluaran suara BlackBerry Davis akan keluar dari speaker disisi bawah. lensa lemsa kamera berada dibelakang tubuh kamera disela karet yang menjadi list fungsi karet ini tentu saja untuk membuat kokoh kasing yang terbuat dari bahasn plastik sekaligus penahan benturan.
Antarmuka
         Tampilan mukanya mirip dengan BlackBerry Belgio meski paltform yang digunakan adalah versi teranyarnya  BlackBerry davis memakai OS 7.1 sedangkan Belgio Berada dibawahnya 7.0 beragam informasi seperti tanggal =, jaringan kekuatan sinyal dan waktu tersedia dilayar dan beberapa fitur pengaturan jalan pintas. untuk kecerahan warna tentu saja masih unggul bergio layar blackberry davis berukuran 2,44 inci dengan resolusi 320x240pixel. papan ketik qwerty merupakan satu2nya alat untuk mengetik pesan yang ingin disampaikan. tombol tuts-nya berjarak rapi dan meski terbuat dari platik namun cukup nyaman dan empuk saat digunakan. mengetik pun lebih mudah dan cepat tanpa kesalahan tertekan.

Messeging
        Dua kunci utama peangkat BlackBerry masih Menjadi andalan diseri ini. daya terik yang membuat negara ini disebut sebagai the BlackBerry Nation yakni push Email dan BBM-nya alamat email dari berbagai macam domain bisa di push langsung ke BLackBerry asosial untuk para penggunanya selain sms disertai emotion fasilitas instans messanging lainya bisa menggunakan windows live messenger yaho messenger dan Goegle talk seperti diseri BlackBerry Lainya.
Kamera
        jika anda membeli ponsel seharga Rp.2jtan tentu saja akan mendapatkan kamera yang lebih baik dari ini khusunya untuk ponsel android kamera BlackBerry milik Davis sebanding dengan kamre Gemini, begitu pun dengan hasilnya karena menggunakan resolusi 2Mp. saat berada diluar ruangan hasilnya cukup bagus namun ada penurunan kualitas saat berada didalam ruangan. tips-nya anda harus jeli melihat kondisi cahaya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar