Password Generator Xp

Rabu, 17 Oktober 2012 , Posted by Kabul Wahyudi at 04.36

Password Generator XP adalah aplikasi yang sering digunakan membuat password yg sudah digenerade cara mengenerade sudah saya Beritahukan kepada di episode sebulumnya bisa anda lihat disini dalam tool ini juga kita bisa menentukan panjangnya karakter pasword simbol yang digunkan, besar kecilnya huruf dll. selain itu juga kita bisa menyimpan password yang sudah digenerate pada aplikasi notepad.
Berikut caranya :
1.yang pertama kali anda bisa Dwonload softwarenya
2.Instal pada Komputer anda sampai akhirmuncul kotak dialog berikut. Klik Finish untuk mengakhiri proses Instalasi.


















3. Jalankan aplikasi Password Generator 1.26 Tampilan Password Generator akan seperti Gambar 2.6
4. Terus tentukan gan jenis Generate password apa yang akan anda gunaka. Pada bagian General anda tentukan huruf besar-kecil, numrals dan lenght (panjang karakter) agar password tidak mudah ditebak maka bagian anvanced anda beri tanda ceklist pada pilihan Special Symbol.
 5. apabila sudah tinggal anda klik generade maka bagian enkripsi akan ada tampilan jenis-jenis Password. yang sudah digenerate
6. untuk Mencoba keandalan password ini anda bisa klik tombol test Kemudian akan Muncul kotak dialog Test new Password pada promt Just test it anda masukkan karakter pasword terdapat pada textbox New password.
7.Kemudian Klik Ok
8. apabila Berhasil maka tinggal anda klik yes dan langkah terakhir andalah anda save.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar