Ternyata Excenza bener-bener membayar lho.

Selasa, 05 Maret 2013 , Posted by Kabul Wahyudi at 18.10



Hay sahabat kabul

Q mau share pengalaman nie tentang Excenza, sebelumnya udah pada tau belum sih excenza itu apa. ok kalo sahabat belum tau excenza itu apa ???


           Aku akan menjelaskan, excenza adalah sebuah website yang bergerak di bidang jasa periklanan (advertising) online. nah excenza sendiri memperkerjakan orang sebagai parttimer/freelancer/pekerja lepas untuk orang yang ingin punya penghasilan tambahan seperti saya. oke sahabat sudah paham kan apa itu excenza.

Nah setelah saya mengerjakan Tugas-tugas Excenza akhirnya saya menerima pembayaran yang pertama dari Excenza yaitu pada bulan maret 2013

yaah lumayan lah untuk nambah-nambah uang jajan so secara aku kan anak muda jadi yaa sering nongkrong ngopi-ngopi gitu. Ini menandakan memang Excenza Terbukti Membayar dan Excenza Bukan Scam (penipuan)


Kemudian bagaimana cara kerjanya..?
kerjanya cukup mudah karna sahabat akan di beri panduan dari excenza kerjanya cuma mengcopy paste iklan yang disediakan oleh Excenza untuk diposting di situs iklan baris, yahoogroups, dan googlegroups yang rata-rata setiap tugasnya memerlukan waktu 1-2 jam saja. simpel kan copy pastenya juga menggunakan software jadi kerja nya cepat.


setelah sahabat selesai mengerjakan tugas-tugasnya tinggal anda upload hasilnya ke bravenet.com atau geocities.ws setelah itu anda kirimkan laporannya ke Excenza dan anda tunggu paling lambat 14 hari untuk melihat komisi anda. jadi anda bisa mendapatkan komisi dari Excenza


Jadi excenza itu memang terbukti membayar freelancer nya jadi tunggu apalagi ayo gabung dan jadi freelancer seperti saya dan dapatkan penghasilan dari excenza seperti saya
untuk gabung cukup ada klik link dibawah ini lalu anda cari menu pendaftaran.



Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar