EXCENZA

Selasa, 06 November 2012 , Posted by Kabul Wahyudi at 00.02






Excenza Terbukti Membayar

Salam para Netter sekalian, saya mau memberikan informasi tentang lowongan kerja part time online di Excenza. Disini anda akan dibayar hanya dengan mengerjakan/mengentry data iklan ke beberapa situs yang telah ditentukan. Nah Saya akan menjelaskan bagaimana cara kerja di Excenza. dan keuntungan-keuntungan apa saja yang anda akan dapatkan sebagai member excenza.Excenza memberikan kesempatan kepada kita sebagai freelancer atau pekerja part time dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan berupa materi iklan,kita tinggal menginputnya di beberapa situs dan mengirimkannya pada excenza. Komisinya berkisar antara 25rbrb sampai 90rb dengan komisi affiliasi antara 25rb sampai 120rb per member (Deskripsi Lengkap Bisa dilihat Pada Posisi-Posisi Excenza)




Contoh Tugas saya Ambil Posisi trainne 

Kategori iklan (keyword) :
Kerja Online, Lowongan Kerja, Peluang Usaha, Data Entry
Posting ke :
25 Iklan Baris
75 Yahoogroups
Subject/Judul : 
 
GRATIS!! Download Bonus Senilai 750 rb.

Isi Pesan :

Informasi lowongan untuk anda, tentang lowongan kerja,
lowongan terbaru, peluang usaha, lowongan 2011.
Lowongan kerja online dibayar puluhan dollar per job
dengan gaji ratusan dollar per bulan
Download panduan gratisnya disini:
http://www.sko.excenza.com
Gabung yuk, berisi informasi plus tutorial lengkap
bagaimana cara bekerja online di perusahaan-perusahaan
luar negeri tanpa modal sedikitpun.
Regards,
Nama Anda
Supervisor
http://www.excenza.com/?id=userid_anda

Hanya Seperti itu saja,tinggal anda input ke situs tersebut dan kirim laporannya ke Team Excenza. Proses Pengecekan tugas ini biasanya memakan waktu 3-7 hari kerja tergantung banyaknya tugas yang kamu kirim setelah pengecekan selesai komisi bisa kamu lihat di member area.
Klo kamu berminat kamu bisa Join lewat Url saya, dengan begitu saya bisa membantu anda dalam mengerjakan tugas-tugas excenza atau hanya sekedar sharing informasi tentang excenza bagi kamu yang masih ragu-ragu kamu tinggal contact saya

Tugas dikirim setiap hari Senin dan selasa minggu pertama sampai minggu ketiga (Khusus Reseller,Trainne dan Marketing), Sedangkan untuk Supervisor Pengiriman Tugas bisa setiap Hari dalam bulan berjalan.
 
Keuntungan Join di Excenza :
1.Digaji tiap bulan
2.Bonus Besar (Bonus Prestasi, Bonus referrral, Bonus Tugas Tambahan, Bonus Tugas Payout <PO> jika kamu telah mendapat bayaran dari Excenza)
3.Mudah Dikerjakan Cukup Luangkan waktu 2 jam saja


Langkah Gabung di Excenza :

1.Pertama-tama Daftar link Disamping http://www.excenza.com/?id=kabul
2.Langsung isikan data-data kamu dan pastikan kamu sudah memilih posisi yang kamu inginkan.
3.Kemudian kamu catat baik-baik. Penting jangan lupa masukan tiga digit No.Hp Kamu misalnya 085695211211 untuk Supervisor maka jadi 579.211
4.Selesai, Setelah Transfer kamu tunggu Esok harinya misal kamu join hari senin maka akun diaktifkan hari selasa.Karena masih dalam Waiting List Excenza


Bukti Excenza membayar Saya Tiga Kali !!!!


Alhamdulillah selama ini pembayaran dari excenza selalu lancar dan tepat waktu,dimana saya sudah menerima pembayaran 3 (tiga) kali !!! Dimana Total yang saya dapatkan dari excenza mencapai 2 Jutaan (Lihat bukti transfer excenza). Inilah yang membuat semakin yakin bahwa excenza bisa menjadi solusi selain untuk pekerja freelancer yang ingin punya penghasilan tambahan maupun para advertiser yang ingin sukses dalam penjualan produk.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar